Tiga Tempat Wisata Murah dan Seru di Jakarta

Tiga Tempat Wisata Murah dan Seru di Jakarta

Tiga tempat Wisata Murah dan Seru di Jakarta – bookofroz Sebentar lagi akan ada banyak tanggal merah nih! Buat kamu yang gak mau menghabiskan waktu macet-macetan ke luar kota atau sudah kehabisan tiket bus dan kereta, gak perlu khawatir. Kamu bisa tetap jalan-jalan seru dan murah di Jakarta selain ke mall.

Jalan-Jalan Seru di Jakarta dengan Budget Terbatas

Saat memikirkan wisata atau jalan-jalan di Jakarta, pasti orang akan berpikir berbagai mall yang sudah tak terhitung jumlahnya di Jakarta. Kalau kamu bosan dengan rutinitas yang memaksamu menjadi konsumtif itu, yuk simak beberapa tempat wisata yang seru dan murah di Jakarta!

Galeri Nasional

Tiga Tempat Wisata Murah dan Seru di Jakarta

Buat kamu yang suka banget sama karya seni seperti lukisan dan seni patung, Galeri Nasional merupakan tempat yang pas. Bangunan yang berada persis di seberang Stasiun Gambir ini punya beberapa ruangan pameran. Disediakan ruangan pameran tetap di gedung sebelah kiri saat kamu memasuki area Galeri Nasional. Pada ruangan ini, kamu bisa melihat karya seni paling klasik dari para seniman tanah air hingga era kontemporer di masa sekarang. Selain itu, ada pula beberapa lukisan karya seniman internasional lho. Untuk bagian pameran temporer, kamu perlu cek dulu jadwal tiap ruangan karena akan selalu berubah. Kamu bisa cek di websitenya atau juga dari akun instagramnya di @galerinasional. Untuk waktu operasionalnya adalah hari Selasa sampai Minggu jam 9.00 – 16.00. Kamu bisa masuk ke ruangan manapun tanpa dipungut biaya alias gratis lho!

Wisata Kuliner di Tebet

Tiga Tempat Wisata Murah dan Seru di Jakarta

Buat kamu yang suka mencicipi berbagai jenis makanan, kamu bisa coba ke daerah Tebet, Jakarta Selatan. Di area ini, ada banyak banget pilihan kuliner, mulai dari makanan khas Indonesia, Jepang, Timur Tengah, hingga Eropa. Daerah ini juga terkenal dengan beberapa restoran milik artis dan selebgram kekinian lho. Selain varian makanan yang luas, tempat makan di Tebet juga terkenal unik-unik. Jadi betah deh ngobrol lama bareng pacar atau teman-teman segeng.

Taman Suropati

Tiga Tempat Wisata Murah dan Seru di Jakarta

Taman yang terletak di tengah kota ini terasa asri dengan banyak pohon dan tumbuhan di sekitarnya. Tidak seperti taman tengah kota lain yang cenderung sempit, di sini banyak lahan luas yang bisa dipakai untuk seru-seruan lho. Kalau kamu datang di akhir pekan, kamu mungkin juga akan menemukan beberapa komunitas berkumpul di taman ini. Kamu bisa menikmati suasananya di pagi atau sore hari dengan beberapa jenis burung.

Itu dia tiga tempat yang bisa kamu datangi di Jakarta dengan budget murah tapi tetap seru. Pasti suasananya bisa makin seru dan hangat kalau kamu bawain buket bunga kesukaan si dia dari Prestisa. Kamu bebas pilih rangkaian bunga segar yang manapun dari Toko Bunga Jakarta ini lho. Yuk cek di sini sekarang.

Comments

Popular Posts