Bingung Hadiah yang Pas untuk Wisuda? Yuk Intip Ide Hadiah Wisuda


Bingung Hadiah yang Pas untuk Wisuda? Yuk Intip Ide Hadiah Wisuda

Bingung Hadiah yang Pas untuk Wisuda? Yuk Intip Ide Hadiah Wisuda – bookofroz Sebentar lagi akan musim wisuda nih! Pasti banyak teman-teman, saudara, keluarga atau mungkin pacar kamu yang akan wisuda. Wisuda kelulusan tanda menyelesaikan kuliah merupakan suatu momen penting bagi hidup seseorang. Banyak orang yang menganggap wisuda adalah salah satu capaian dalam hidup. Kalau begini tentunya wisuda menjadi momen yang spesial ya.

Kasih Hadiah Wisuda Apa Ya?

Untuk merayakan momen yang tidak sering terjadi dalam hidup ini, kamu pasti jadi bingung sebaiknya memberi hadiah apa untuk teman atau keluargamu yang diwisuda. Yuk simak tulisan berikut untuk mencari inspirasi hadiah wisuda!

Buket Bunga dengan Kartu Ucapan Berkesan

Bingung Hadiah yang Pas untuk Wisuda? Yuk Intip Ide Hadiah Wisuda

Yap, bunga memang selalu jadi pilihan pertama untuk momen spesial. Memberikan bunga berarti kamu juga menunjukkan apresiasi kamu atas apa yang telah diraih oleh temanmu yang wisuda lho. Supaya lebih seru, pastikan kamu pilih bunga kesukaan wisudawan atau wisudawatinya ya. Jangan lupa juga selipkan kartu ucapan selamat. Kamu bisa berkreasi di kartu ucapannya lho. Misalnya membuat dia teringat perjuangannya selama kuliah atau tulis pilihan kata lucu biar lebih berkesan.

Buket Coklat

Bingung Hadiah yang Pas untuk Wisuda? Yuk Intip Ide Hadiah Wisuda

Calon wisudawan gak suka bunga? Eits tenang aja, kamu bisa pilih buket coklat kekinian dari Prestisa! Selain unik dan berbeda, tentu saja buket yang bisa diiisi dengan berbagai jenis coklat premium ini membahagiakan. Asal kamu bisa pintar memilih coklat favorit orang yang diwisuda ya. Kelelahan setelah prosesi wisuda, dia jadi bisa nyantai sambil ngemil hadiah dari kamu deh!

Scrapbook Karya Sendiri

Bingung Hadiah yang Pas untuk Wisuda? Yuk Intip Ide Hadiah Wisuda

Ini dia kado wisuda yang paling bisa kamu kreasikan sendiri. Dengan membuat scrapbook buatanmu sendiri alias do-it-yourself (DIY), kamu dan dia bisa sambil mengenang masa kuliah nih! Pastikan kamu masukkan foto-foto kebersamaan kalian dan segala momen suka duka.

Ternyata hadiah wisuda bisa berupa banyak hal ya. Mulai dari yang sangat personal sampai yang bisa kamu beli jadi tanpa perlu ribet. Tapi kalau kamu mau mengombinasikan keduanya, Toko Bunga Jakarta ini pas banget nih! Tinggal pilih buket bunga, coklat, hingga buket snack terbaik dan kamu bisa hadiahkan untuk orang yang diwisuda nanti. Atau kamu juga bisa banget lho janjian sama teman se-geng untuk kasih bunga papan yang seru dari Prestisa. Yuk cek di sini sekarang!

Comments

Popular Posts